Grand Launching HIMAHARA 2017 - Kabinet 열렙 (열심히 레벨 업)

20 March 2017 | mahasiswa ugm
caption

Tahun telah berganti, berganti pula kepengurusan Himpunan Mahasiswa Bahasa Korea. Dalam pergantian masa jabatan ini telah dilaksanakan Grand Launching HIMAHARA 2017 Kabinet 열렙 (열심히 레벨 업). Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Maret 2017 ini merupakan acara yang diadakan untuk memperkenalkan kepengurusan HIMAHARA periode masa jabatan 2017/2018. Dalam periode kali ini, Grace Majestyka Prastya (Bahasa Korea, 2015) dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Ketua HIMAHARA periode 2017/2018 menggantikan jabatan Ketua HIMAHARA periode 2016/2017, Luhde Gista Maharani (Bahasa Korea, 2014).

Serah terima jabatan Ketua HIMAHARA

HIMAHARA periode kali ini terdiri dari 4 pengurus inti dan 5 Departemen, diantaranya Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Departemen Kreasi, Seni, dan Budaya (Kresenbud), Departemen Komunikasi, Media dan Informasi (Kominfo), Departemen Kewirausahaan, dan Departemen Hubungan Masyarakat (Humas).

Pada acara Grand Launching HIMAHARA kali ini turut mengundang Ketua LEM Fakultas Ilmu Budaya UGM, perwakilan-perwakilan dari HMJ/BSO, serta Kepala Prodi Bahasa Korea FIB UGM. Acara juga dimeriahkan oleh beberapa 동아리/ekskul yang berada dibawah naungan HIMAHARA departemen Kresenbud seperti Buchaechum, Hansamchum, dan Samulnori.

Selamat kepada Grace yang terpilih untuk memegang tanggung jawab sebagai Ketua HIMAHARA Periode 2017/2018! Semoga amanah dan program kerja yang direncakan dapat berjalan dengan baik.

 

"Saya ingin HIMAHARA bisa terus berkembang dan semakin meningkatkan kualitasnya dengan cara bekerja keras dalam menjalankan setiap program yang ada. Seperti bermain game, semakin tinggi levelnya semakin sulit pula rintangannya. Tapi dengan begitu menunjukkan kemampuan yang makin baik pula" Grace Majestyka Prastya, Ketua HIMAHARA 2017.

 

Kirim Komentar

Berita Terbaru